Swimming Time!

'Atha brenang
Bermodalkan tiket gratisan dari mbak ulie…Yiha! Akhirnya, hari sabtu kmaren kita berenang…. Jadi mau nih gratisan tiap bulan…:D

Pengen banged nyemplung pas liyat kulem renang, tapi apa daya harus gendong ‘Atha… Yah, next time-lah….

Puas banged karna bisa ngenalin ‘Atha ma aer dingin kulem renang….Padahal gak direncanain buat nyemplungin ‘Atha, niatnya ntar pas ‘Atha dah umur 6 bulanan baru diajarin. Tapi, karna bete karna ngliyat aiyah, kak Doni dan mbak Ulie brenang…. akhirnya muncul ide: Knapa gak diajarin skarang aja??!!!!

Tanpa ba-bi-bu… ‘Atha langsung kejer pas kakinya nyentuh permukaan air kulem… Sempet syok juga, karna pengunjung pada ngliyatin ke arah kita…. Kita cuma bisa senyum…. dan mencobanya lagi…. Aiyah-nya dah gak tega ngliyat ‘Atha yang masih ketakutan, hihii…sayahnya aja yang tega. HARUS BISA!!! Percobaan berikutnya, pake acara mewek dulu, baru kejer. Percobaan berikutnya, meweknya agak lama mo nangis ditahan eh….lama-lama bisa senyum….

Finally, ‘Atha-pun menikmati…. Ayo Nak, bulan depan lagi yaaa……. *lirik mbak Ulie*

9 thoughts on “Swimming Time!

  1. lucunya…
    lama ngga kesini ternyata za dah punya anak🙂 dulu terakhir mampir cuma denger kabar mau nikah. duhh saya jadul banget. ketinggalan berita

  2. ha haa ha ‘atha jono lucuuuu
    makane jangan mau kalo diajak bunda renang lagi. Udah jijik, banyak pipisnya orangg hiiiihh
    Cepet pulang ke rumah yang kakung, ntar dibelikan kolam loh

  3. hahhaaa…
    aduh atha nangisnya sampe segitunya…
    ndut banged yah sekarang…. aduh tembemnya…
    berarti kudu beli baju renangnya nih, biar setiap saat ready to swim..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s