5th month…

20090530 226

Alhamdulillah, sampai 5 bulan ini ‘atha masih full ASI dan belum kepikiran buat ngasih sufor….*horaaay sebulan lagi ngrasain MPASI deh*. Meskipun beberapa minggu kemarin, sempet nursing strike… yang ogah-ogahan mik-nya… sampe sampe pipisnya kuniiiing banged…. tapi alhamdulillah, sekarang kembali normal…

Ocehannya udah mulai beragam, dari aeeeem, mammamaa, ayayay, nggaaaaa, uh…..sampe ngoceh ngoceh gak jelas.

Udah tengkurep bolak balik, ahlinya tegkurep kearah kiri…bisa 2-3 kali gulingan…. tau tau udah keluar zona aman…:). Meskipun masih belom bisa merangkak kedepan, skarang lebih ekstra ati ati kl ninggalin ‘atha sendirian. kalo ngga, bisa ngguling. hihihi…

Doakan ya….selamat sampai sebulan kedepan, biar bisa jadi sarjana ASIx…. :-*

7 thoughts on “5th month…

  1. yaaaah
    kenapa bunganya ditaruh disitu athaaaaa

    dedek kamu tambah endut kalo gitu, wah pengarah gayanya harus dikomplain nih.

    Emang kalo udah lulus, mau gak mimik cucu aci kah???

    Jangan mau yahhh, bilang bunda mimik cucu aci teyus sampe 3 tahunnn

  2. atha endddduuuuuuuuuuuuuuutttttttttttt!!! gemes!!! sehat terus ya nak… smoga MPASI nya lancar trs n bisa terus ASI sampe umur 2 thn. aamiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s