..end of december..

End of december…

Ketika desember tiba, januaripun mengintip memberi ruang untuk sebuah resolusi setahun kedepan. Ah, ga terasa udah di penghujung tahun… Mengingatkan pada sebuah resolusi diawal tahun.

Well, pergantian tahun ini seringkali dijadikan sebuah moment untuk mereview langkah yg telah kita tempuh, sejauh mana kaki ini telah melangkah, dan apa saja yg telah kita dapatkan. Seiring dengan itu, sekian rencanapun mulai mengantri untuk direalisasikan berdasar pada kesuksesan di tahun ini.

Bahagia tentunya, saat apa yg telah direncanakan terealisasi. Hmm, bukan hanya bahagia, tapi mungkin juga dapatkan kepuasan tersendiri. Segurat senyum menghiasi wajah, melangkahpun terasa ringan. Hari haripun berlalu dengan indahnya. Berharap, selalu bersahabat dengan bahagia.

Bahagia terkadang melenakan, sebab itu kita tak akan pernah izinkan kita untuk selalu bahagia. Maka, kecewa, kesedihan, rasa sakit juga akan mewarnai lembar kehidupan. Memberikan andil pada proses kehidupan. Pada saat bukan kebahagiaan yg kita dapatkan, kaki terasa berat untuk melangkah. Mungkin karna hati tak dapat tersenyum, luka masih bersarang disana.

Sekali lagi, the show must go on. Bumi terus berputar, matahari masih menampakkan diri di pagi hari. Apa yg dirasa, takkan mampu menghentikan detak waktu. Maju, atau terlindas pada masa lalu.

2 thoughts on “..end of december..

  1. Resolusi memang ga selamanya bisa tercapai, tapi setidaknya klo udah usaha ya lumayanlah. Mudah2an sih klo belum tercapai, langkah kita tetap bisa ringan…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s