[sewing] my 1st, athaya skirt

Tadaaaa……. it’s my first sewing project, yap Athaya Skirt from aiya’s old scarf.

Iseng liat selendang nganggur di tumpukan jilbab. Hmm itu selendang aiya pas jaman jaman masih bujang, dapet dari kantornya pas acara gathering. Hihihi….. begitu dapet ijin buat digunting-gunting, langsung deh dijadiin rok-nya athaya…😀.

Berhubung, masih belom punya mesin jahit, jadi tuh rok murni h-a-n-d-m-a-d-e…. a.k.a jahit pake tangan…. kekekkew, niat yak…. gpp buat nunjukin ke aiy, kalo tuh selendang bisa jadi rok… Gampang banget ngerjainnya, cuma seharian ini, pake acara dirusuhin atha pula. Kalo pake mesin jahit sih lebih cepet, tinggal injek dinamo, kelar deh… kl pake tangan harus penuh perjuangan *liatin jari yang ketusuk-tusuk jarum*. Tapi worth it-lah sama senengnya pas rok-nya dipake athaya….. ^_^

Lucu kaaan…… Jadi pengen bikinin baju buat athaya nih…:D

7 thoughts on “[sewing] my 1st, athaya skirt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s