DIY : Shoe Tie Practice

Mengalihkan Athaya dari nonton TV, mengharuskan saya untuk mencari aktivitas lain. Nah, salah satunya adalah aktivitas untuk mengikat tali sepatu… Ide dari blognya Caroline Urdaneta. Caranya gampang kok, yuuuk kita bikin….

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
– karton bekas
– Gunting
– Spidol/Pulpen
– Tali Sepatu

Pertama, gambar model sepatu diatas karton.  Kemudian lubangi dengan menggunalan ujung gunting. tatttaaaraaaaa jadi deh…. Model sepatunya bisa macem macem yaa…karena saya ga jago gambar yaa harap maklum…:))

tie shoe board

Naaaah lihatlah athaya asik berkspresi dengan sepatu dummynya….. :))

PhotoGrid_1364785435580

 

9 thoughts on “DIY : Shoe Tie Practice

  1. Pingback: Harta Karun Sepatu | .d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s