Transfer picture

Bundaaaa….. kakak mau dong dijaitin sarung bantal gambarnya ini. *Sambil nunjukin hasil gambarnya*. Biar sarung bantalnya ganti gantian kalau ini dicuci…

image

Ups… iya ya, bantal imut athaya memang cuma punya satu sarung bantal. Selama ini pakai sistem cuci kering pakai. Karena bantal itu saya custom dari bantal yang sudah kempes. Mau ga mau, sarung bantalnya harus bikin sendiri, ga bisa beli jadi.

Naaah akhirnya, setelah sekian lama, akhirnya jadi juga sarung bantal desain athaya…

image

Polanya saya jiplak dari gambar request athaya dengan metode kira-kira saja. Saya hanya mengambil bagian rumah, awan dan mataharinya saja. Kmudian gunting polanya diatas kain, potong kress kress kress, jahit. Jadi deh!

Akhirnya, bantal ini punya baju baru….

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s