6th January, 2014

Bunda, kapan sih kakak umur lima tahun?”, pertanyaan Athaya yang sering dia tanyakan akhir-akhir ini.

“Ya nanti tanggal 6 januari”, jawab saya.

“Lama banget sih buuun…. temen-temen kakak semuanya udah umur lima tahun lhoh bun. Kakak lama banget ya umur lima tahunnya?”

Hahahhah….. begitulah Athaya yang sibuk pengen umur 5 tahun. Saya tahu mengapa pertanyaan ini muncul…. dapat dipastikan karena hampir setiap minggu, Athaya pulang sekolah sambil membawa bingkisan ulang tahun dari temannya yang sedang ulang tahun ke-5. Hehehheh makanya dia pun ingin segera berumur 5 tahun seperti teman-temannya.

Ya, hari ini usiamu genap 5 tahun, Nak….. Tidak terasa, waktu cepat sekali bergulir. Kita melewati 1825 hari bersama, dengan beragam warna. Ada tawa, marah, sedih, kecewa. Maaf, jika bunda tidak selalu menemani hari-harimu dengan senyuman ya…..

Terima kasih telah mengajari bunda banyak hal, terima kasih telah mengingatkan bunda dengan celoteh celotehmu. Terima kasih telah menjadi kebanggaan aiya dan bunda. Dan yang terpenting, terima kasih telah menemani hari-hari aiya dan bunda…. terima kasih Athaya. I love you Athaya….

Dan….. I love you too, aiya….. semoga keberkahan senantiasa mengiringi di sisa umur aiya…. terima kasih, telah menjadi bagian dari hidup bunda…. :*

image

Selamat ulang tahun, Nak. Selamat ulang tahun aiya…… doa terbaik selalu bunda panjatkan dalam setiap doa bunda…. I love you….

One thought on “6th January, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s