6 thoughts on “Hai…

  1. hey… hey… hey…

    selamat siang yang kebetulan memang panas, bu…

    perkenalkan, saya blogfamer dar jogja…

    mau ngucapin terima kasih sudah mampir di kontrakan saya

    dan terima kasih juga sudah muji kontrakan saya…

    lha gimana? apa mau tak bikinin template buat kontrakan ibu

    tapi waktu nya ga bisa ditentukan. habisnya ibu pake WP

    jadi codingnya agak ‘mbingungi’…hehehe…

    jangan malu-malu wat mambir ke kontrakan saya lagi ya bu…

    tapi kalo mau mampir kabarin dulu, nanti tak siapin sajennya…

    hehehe…. *kabuur*…

  2. Assalamuaaikum Za..
    Setelah melalui perjalanan panjang dan tak disangka-sangka, akhirnya berjodoh ketemu lagi dengan seorang Za disini di rumah barunya. Barakallahu juga atas pernikahan dan kehamilannya moga lancar dan langgeng perjalanannya. keep in touch ya! jangan sampe kehilangan jejak lagi;p*siapaaa lagi yang kehilangan jejak..gini ni kalo tradisi blogwalking tidak digalakkan hehe.. jadi disini sudah merdeka ya? merdeka deh!

  3. lha, ibu bener mau dibikinin template poh…

    haha, insya Allah saya usahakan…

    ibu tinggal kontak email saya saja dan

    bilang mo dibuatin yg gimana, ato malah

    ibu ini punya referensi, entah template

    ato cuma gambar saja. langsung kirim aja ke saya…

  4. iya deh bu…

    untuk aja ga ada penggemar tetap bu…

    jadi ga ada yang marah…

    lagian mereka minim getaran kok…

    jadi ga ngaruh… oh iya

    ini imelnya…rahendz[at]gmail[dot]com….

    selamat siang bu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s